Introduce

Hello World...

Ini pertama kalinya saya membuat blog haha..
Maklum lah masih pemula..

Perkenalkan nama saya Marihot Salomo Sinambela, biasa di panggil Salomo sama temen.
Saya lahir di Kota Sidikalang tanggal 11 Juni 1996, tapi ada kesalahan penulisan tanggal lahir di akte lahir saya. Jadinya saya lahir tanggal 16 Juni 1996. Ngerti gak? kwakawkaw saya aja tak mengerti. haha.
Saya asli dari Sidikalang, Kab.Dairi, Sumatra Utara. Yang gaktau pasti gak pernah liat peta hahaha. Sidikalang itu dekat sama medan. Dan pernah tinggal di medan.
Saya asli orang batak Tulen. Mau belajar bahasa batak? Sini saya ajarin.

Saya mahasiswa baru di Gunadarma angkatan 2014 Fakultas Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer jurusan Sistem Informasi.

Blog sederhana ini saya buat karna untuk kepentingan Tugas, Catatan, dan juga saya ingin berbagi pengalaman disini bersama teman-teman.
Jadi Buat teman-teman yang ingin berbagi cerita dan pengalaman sama saya , boleh melalui blog ini.
Siapa tau saya bisa bantu . Apalagi Soal Cinta(Kok??) hahahaha.

Sekian dulu perkenalan dari saya .
Sampai ketemu di Entrie Berikutnya ya. ^^
Salam Hangat Buat Seluruh Mahasiswa Gunadarma.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Structure and Written Expression With Example Questions

Sistem Cerdas Berbasis Pengetahuan

Review Jurnal Pembuatan Film Animasi 3D